Abdel
Blog Universitas Komputer Indonesia

Ini Ciri-ciri Website yang Bagus

Ini Ciri-ciri Website yang Bagus
Website ini menyediakan banyak informasi tentang banyak hal di dunia ini sehingga semua orang dapat memenuhi semua kebutuhan desirate dan pengetahuan yang diinginkan. Selain menjadi sumber informasi, website dengan beberapa daerah yang murah secara luas digunakan untuk pengakuan penjualan dan produk kepada pelanggan.
 
Dengan membuat website yang unik dan berbeda dari situs-situs lain, situs web pengunjung merasa puas dan akan menawarkan reputasi yang baik. Jadi apa fitur dari domain situs web sebagai? Berikut adalah fitur dari sebuah website yang baik untuk situs web Anda:
 
1. Memiliki domain terkenal murah
Banyak variasi dalam ekstensi nama domain yang Anda dapat memilih, apakah itu adalah * .com domain, domain * .id, domain * .asie dan sebagainya. Anda dapat memilih semua domain sesuai dengan kebutuhan website yang akan Anda gunakan nanti. Jika Anda disuruh memilih untuk kebutuhan anda dari website Anda, apa domain akan memilih?
 
Nah, untuk menentukan ekstensi yang domain adalah yang terbaik, periksa kebutuhan website #MWNERS Anda, misalnya, website Anda akan digunakan untuk penjualan dan jangkauan pasar tujuan menjual Anda tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri, Anda akan melakukan lebih baik menggunakan * .com domain, tidak hanya domain ini * .com juga memiliki nama yang cukup familiar dan populer karena ada banyak orang yang menggunakan ekstensi domain, misalnya seperti blog rizkizo.
 
Jadi di mana Anda bisa mendapatkan murah dan domain com terjangkau? Jawabannya cukup mudah, mendapatkan domain murah dengan harga yang terjangkau yang Anda bisa mendapatkan untuk masterweb. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis domain dengan harga yang sangat terjangkau.
 
2. Cahaya tetapi tampilan reaktif
Jumlah fitur yang ada di web hosting sebagai plugin dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudah ketika Anda ingin melihat atau menambahkan sesuatu ke situs web. Tapi terlalu banyak plugin di website akan memiliki dampak negatif pada website, bahkan menderita kerugian yang cukup besar.
 
Contohnya seperti ini, Anda memiliki situs web online, banyak produk yang Anda jual di website Anda. Ketika orang ingin mengakses website Anda, ternyata website Anda tidak dapat diakses karena banyak plugin yang muncul. Seketika pengunjung yang ingin membeli produk yang Anda jual lebih kabur karena website itu sulit diakses.
 
Anda tidak ingin mengalami itu? Jadi membuat aplikasi mungkin bahwa adalah mungkin. Pilih plugin yang benar-benar diperlukan untuk situs web yang tidak berguna dan plug-in, seperti blog mahasiswa Mercubuana.
 
3. Website yang tidak terlalu lama iklan
Apakah Anda pernah melihat atau telah mengunjungi salah satu situs ketika ia telah diakses banyak iklan yang muncul? Apa yang sedang kamu lakukan? Tentu saja segera terburu-buru dari terburu-buru situs?
 
Nah, terlalu banyak iklan pada sebuah situs web benar-benar mengganggu pengunjung yang datang. Karena mereka tidak dapat menemukan apa tujuan website Anda adalah persis. Apakah website hanya mengandung koleksi iklan? Apa pertanyaan pengunjung Anda dari situs, produk menjual atau iklan? Apa yang akan Anda menjawab?
 
Sebuah situs web berkualitas adalah website iklan sedikit, jika persentase hanya 10% sampai 20%, dapat berisi iklan di website. Lebih dari itu, pengunjung akan merasa terganggu dengan iklan yang muncul. Iklan sangat penting untuk meningkatkan pendapatan dari situs web Anda, tetapi tidak sebagai berlebihan. Jadi menggunakan iklan jika diperlukan, itu tidak berlebihan.
 
4. Memiliki menarik dan konten informatif
Kualitas konten akan selalu dihargai oleh semua orang yang datang sampai setiap saat. Jadi, jika Anda ingin memiliki penampilan situs kualitas layanan web hosting, membuat konten atau artikel yang memberikan kualitas dan informasi yang berguna untuk semua. Karena pengunjung akan selalu ingat konten yang menarik dan informatif, contohnya yaitu blog suparmi.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 17 Juli 21 - 12:00 WIB
Dalam Kategori : WEBSITE, TEKNOLOGI
Dibaca sebanyak : 35 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback